Gw MALES Jadi KOMUNIS

Cari Artikel Gratis di sini

Gw MALES Jadi KOMUNIS

Apaan coba? Komunis dibangga-banggakan, dielu-elukan. Semua orang bilang "PKI korban kekejaman Soeharto." Trus yang dibantai PKI tu korban siapa??? Badak Lepas dari BONBIN??

Banyak yang koar-koar Komunis bikin hidup sejahtera, bikin hidup makmur, bla..bla..bla.. yiahhhh... mikir apa kaga sih mereka yg bilang gitu??? Mereka kayak orang klaper trus update status BB : "Gw laper!!" hadeh.. Kalo laper ya makan... emang update status BB bisa bikin lo kenyang????!

Kalo lo pengen hidup sejahtera ya KERJA!!! KERJA!!KERJA!! bukan malah pelajarin ajaran Komunis. Kalo lo pengen hidup Harmonis, ya lo yang baik sama orang-orang di sekitar lo!!

Yang ngajarin hidup bener tu bukan hanya komunis. Bahkan KOMUNIS tu IDEOLOGI CACAT!!..Banyak banget Black Campaign nya. KAMPANYE HITAM!!! Isinya jelek-jelekin Ideologi laennya.

Mau komunis tapi masih ada pemimpin... mau komunis d suruh nyangkul mau lu semua? mau lu liat pemimpin lu enak ongkang" kaki tapi lu d suruh kerja? ngak akan bisa lu enak make internet gini klo mau komunis haha bloon dasar bocah... d sini penduduk muskin masih lebih banyak dr pada yang mampu... komuis sosialis itu penyamarataan... sanggup mengangkat rakyat miskin segitu banyak? biar rata? hahaha yg ada yg mapan d tarik kebawah.... dasar bocah belajar dl sono tentang komunis jangan asal teriak.

Lo pikir klo jadi sosialis komunis langsung makmur semua... hahahaha..Trus semua bisa naek mobil???!!... bisa makan enak????!.... wowkowkwok pemikiran orang males yang mau enak tanpa kerja hahahah kasian.. Lo yang punya pemikiran kek gitu tu ga jauh beda sama MALING!!!!

Ideologi apapun , siapapun pemimpinnya dan agamanya, rakyat hanya memerlukan jaminan kesejahteraan, keamanan dan keharmonisan. Negara ini tidak memerlukan diktator, tidak memerlukan korban pertumpahan darah , masih banyak cara yg lebih halus untuk memperbaiki sistemnya. Mari kita patahkan perang ideologi dengan karya-karya yg bermanfaat guna memajukan bangsa. Ini hanya pendapat pribadi saya sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sekali lagi gw tegaskan GW GA BUTUH IDEOLOGI macem komunis, liberalis, dll...
GW GA BUTUH PARTAI-PARTAI-an

Yang Gw BUTUH cuma satu... HIDUP DENGAN DAMAI, MAKMUR, SEJAHTERA sampai Tuhan memanggil gw...