Facebook Twitter
Gratis berlangganan artikel Politik Berita via mail, ayo gabung!

SPG Kepergok Bersetubuh Dengan Anak SMP

Posted by administrator Tuesday, December 27, 2011 0 comments
SPG Kepergok Bersetubuh Dengan Anak SMP

SAMARINDA. Seorang gadis berusia 18 tahun sebut saja Delima, warga Jl Sejati, Sambutan, melaporkan tindak pidana pemerkosaan yang dilakukan dua remaja di sebuah rumah kosong yang terletak di Jl Sultan Alimudin, Kelurahan Sambutan, Sambutan, tepatnya di dekat sekolah TK, Sabtu (10/12) malam lalu sekitar pukul 21.30 Wita.

SPG Bersetubuh

Gadis berparas manis yang kesehariannya bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) kosmetik di salah satu mal di Samarinda ini, mengaku dipaksa melayani nafsu bejat kedua remaja yang baru dikenalnya selama 2 minggu, melalui situs jejaring sosial facebook.

Pelaku berinisial Ad dan Fr itu melakukan dengan menodongkan senjata tajam. Laporan Delima ditindaklanjuti anggota Polsekta Samarinda Ilir yang bergegas mendatangi lokasi kejadian. Namun saat tiba di sekitar lokasi, polisi melihat banyak warga yang berkerumun dan langsung menyoraki Delima yang kala itu diminta polisi untuk menunjukan tempat ia diperkosa.

Bukannya malah kasihan dengan nasib malang yang dialami Delima, warga malah mengumpat Delima yang ternyata kepergok warga berbuat mesum bersama Ad dan Fr. "Tidak ada perkosaan. Dia (Delima, Red) bersama dua remaja laki-laki kepergok warga sedang berbuat mesum. Dia sendiri sudah ditanya warga. Kalau dia lapor diperkosa itu bohong, buktinya selain warga mengamankan dia, warga juga mengamankan celana dalam milik salah satu laki-laki itu dan kondom," ungkap salah seorang anggota Polsek Ilir yang tinggal di sekitar lokasi kejadian.

Sebelum akhirnya dipergoki warga, Delima, Ad dan Fr, terlihat oleh warga masuk ke dalam rumah kosong yang ada di sekitar bangunan sekolah TK. Warga yang sudah mengintai, kemudian mengintip aktivitas di dalam rumah kosong tersebut. Dan pada saat sedang asyik berhubungan intim warga langsung menggerebek rumah kosong tersebut. Alhasil Ad dan Fr, lari tunggang langgang, sementara Delima tidak dapat lari, lantaran sebagian tubuhnya dalam keadaan telanjang bulat.

"Yang laki-laki (Ad dan Fr, Red) kabur, sementara yang perempuan berhasil diamankan dan dibawa ke Polsubsektor Mulawarman. Tetapi ternyata di kantor polisi, malah lapor diperkosa," ujarnya. Kapolresta Samarinda AKBP Arief Prapto S, melalui Kapolsekta Samarinda Ilir Kompol Feby DP Hutagalung SIK menuturkan, Delima yang awalnya melapor diperkosa dibina dan dikembalikan kepada orangtuannya.

"Justru itu kami kembali ke TKP dengan membawa pelapor (Delima, Red), tujuannya untuk memastikan benar atau tidaknya keterangan yang diberikan kepada polisi. Hasilnya, keterangan pelapor itu bohong dan dapat dikatakan sebagai laporan palsu," tandasnya.

News Source : http://sapos.co.id/index.php/berita/detail/Rubrik/9/28218 Komentar Admin PolitikBerita (Admin PB) : Ternyata ada calon MILF nih. Masih muda ni cewek udah ada gejala pedofil:D

0 comments:

Post a Comment